diposkan pada : 11-02-2024 18:43:46

Dilihat : kali

Titahrakyat.com, Jakarta, - Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka akan tetap memantau pergerakan pendukung pasangan calon (paslon) lain saat memasuki masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

 

Penanggungjawab Perserta Relawan Gibran Center, Roy Marjuk menjelaskan alasannya melakukan pengawasan terhadap pendukung paslon-paslon lain. Tujuannya agar mencegah pergerakan yang mempengaruhi pemilihnya untuk ke paslon lain.

 

“Setelah kampanye akbar yang mana kita tahu hari ini akan memasukin masa tenang, justru kami haru melihat upaya-upaya dari pihak-pihak lain untuk mempengaruhi pemilih Prabowo-Gibran,” kata Roy dalam keterangannya, Minggu, 11 Februari.

 

Meski, ia meyakini pemilih Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka tak mudah dipengaruhi. Namun langkah pencegah tetap harus dilakukan.

 

“Kita tetap pantau, meski kami yakin pemilihnya tak mudah dipengaruhi,” ucapnya.

 

Roy meyakini dengan gejolak demokrasi saat ini, Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran. Hal ini dikatakannya setelah melihat animo masyarakat yang datang ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari, kemarin.

 

“Kita yakin sekali Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran. Apalagi lihat animo masyarakat yang datang kemarin. Terus yang berada di luar Jakarta juga banyak sekali,” tutupnya.

Tim Investigasi Lembaga Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti Melaporkan diduga adanya Pungutan Liar (Pungi) Di Desa Sungai Ekok Ke kantor Kejaksaan Inhu

Posting by Admin

Tim Investigasi Lembaga Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti Melaporkan diduga adanya Pungutan Liar (Pungi) Di Desa Sungai Ekok Ke kantor Kejaksaan Inhu

Tim Investigasi Lembaga Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti Melaporkan diduga adanya Pungutan Liar  (Pungi) Di Desa Sungai Ekok Ke kantor Kejaksaan Inhu Titahrakyat.Com, INHU - Tim Inves Tigasi Lembaga Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti Penelitian Aset Negara, Pada Hari Senin 27 Juni 2022 Telah Memasukan Satu Bundelan Berkas Laporan T



259 Kali