diposkan pada : 16-02-2024 00:41:44

Dilihat : kali

TITAHRAKYAT.COM, WAJO _ Kepala Kepolisian Resor Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH., MH pasca pemungutan suara Pemilu 2024 yang proses perhitungan suaranya hingga pagi hari, mengerahkan Tim Dokkes Polres Wajo guna melakukan pemeriksaan kesehatan khususnya terhadap penyelenggara pemilu dan personil pengamanan baik dari TNI/Polri dan Linmas yang ditugaskan di TPS maupun PPK di Posko Kesehatan Pemilu Polres Wajo. Kamis (15/02/2024).

 

“Tim Kesehatan dari Polres Wajo kita kerahkan untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap penyelenggara Pemilu, Bawaslu dan Personil Pengamanan baik dari TNI/Polri dan Linmas serta stake holder terkait lainnya yang turut membantu pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2024, selain kita cek kesehatannya juga kita berikan dukungan vitamin”, Ucap Kapolres.

 

Permeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari, tambah AKBP Fatchur.

 

Kegitan dari Sidokkes Polres Wajo ini juga merupakan rangkaian Operasi Mantab 2024 yang sampai pada tahap perhitungan suara tingkat PPK telah berjalan lancar, aman dan damai, Polres Wajo tidak hanya mengerahkan personel untuk menjaga keamanan, tapi juga tim Dokkes yang siap memberikan layanan cek kesehatan dan pembagian vitamin guna menunjang kesehatan penyelenggara Pemilu maupun personil pengamanan.

 

“Pemeriksaan kesehatan ini mulai dari  KPPS, LInmas, Petugas Keamanan (TNI POLRI) Serta petugas yang bertugas di TPS”, jelas Kapolres. (Kasi Humas Polres Wajo).

 

Publikasi : Rizka

SAR Gabungan TNI AL Berhasil Evakuasi Korban Kapal Pesiar

Posting by Admin

SAR Gabungan TNI AL Berhasil Evakuasi Korban Kapal Pesiar

SAR Gabungan TNI AL Berhasil Evakuasi Korban Kapal Pesiar Jalesveva Jayamahe Jakarta, 28 Juni 2022, --- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Search and Resque (SAR) gabungan terhadap kapal wisata KM Tiana yang mengalami kecelakaan laut dan tenggelam di perairan Kawasan Taman Nasional Komodo di Pulau Batu Puti



306 Kali