diposkan pada : 08-04-2024 21:48:35

Dilihat : kali

Titahrakyat.com, Jakarta, - Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk meyakini Indonesia Emas bukan hanya sekadar impian. Pasangan dengan suara terbanyak di Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berupaya mencapainya dengan mengistimewakan anak yatim dan masyarakat ekonomi lemah.

Hal ini disampaikan Roy yang juga pemilik BRM Group dalam acara buka puasa bersama pada Sabtu, 6 April pekan lalu. Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa hadir dalam kegiatan itu.

 

“Saya yakin bersama Prabowo Gibran, anak-anak yatim dan masyarakat ekonomi lemah memiliki tempat yang istimewa,” kata Roy dalam keterangan tertulisnya, Senin, 8 April.

 

“Bila pemimpin bangsa Indonesia mengasihi anak yatim niscaya Allah SWT mengasihi pemimpin berikut seluruh rakyat yang dipimpinnya,” sambungnya. 

 

Roy sempat menyinggung soal Indonesia Emas. Katanya, harapan ini bisa terjadi asalkan semua pihak memperhatikan nasib anak yatim dan masyarakat ekonomi lemah.

 

“Indonesia Emas bukanlah sekadar hanya impian. Sebagaimana kemerdekaan bangsa Indonesia, Indonesia Emas akan dicapai atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.

 

Lebih lanjut, Roy mengatakan BRM Group sengaja menggelar buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan ini diharap bisa makin menambah energi perusahaan itu.

 

Ia juga berharap perekonomian negara bisa stabil ke depannya. “Sehingga kegiatan usaha bisa berlangsung dinamis dengan produktifitas yang meningkat dari masa ke masa,” pungkas Roy

Sekda INHU Pimpinan Rapat Pembentukan Gugus Tugas (PMK)

Posting by Admin

Sekda INHU Pimpinan Rapat Pembentukan Gugus Tugas (PMK)

Sekda INHU Pimpinan Rapat Pembentukan Gugus Tugas (PMK)  TajukJurnalis.Com-INHU Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M.Si memimpin Rapat pembentukan gugus tugas pengendalian penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak. Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Lt.2 Kantor Bupati Inhu. Selasa (28/06/2022). Turut hadir dal



244 Kali